Rabu, 04 Oktober 2017

Harapan dan Takdir



Hidup itu ngak seperti yang kau mau


         Apakah mendung itu pertanda akan hujan...? Apakah daun yang berserakan pertanda habis ada angin kencang, bukankah terkadang hujan turun tanpa mendung, dan terkadang dedaunan pada berguguran tanpa ada angin.

    Ya, sama seperti judul "Hidup itu ngak seperti   yang kau mau" coba renungi hidupmu sendiri , Mungkin sebagian dari anda mengatakan "aku sama sekali ngak faham apa yang terjadi denganku, kenapa seringkali yang terjadi di luar rencana dan keinginanku ". Dan mungkin sebagian dari anda mengatakan " ngak, yang terjadi padaku semua berdasarkan rencanaku "

     Ilmu kehidupan begitu berbeda dengan apa yang aku pelajari di sekolah, tak seperti ilmu matematika, fisika , kimia , dsbg meski sulit tapi  ada jawaban yang pasti.
      
      Adanya rasa kecewa dan sedih itulah yang membuatku mengerti bahwa hidup itu ngak seperti yang ku mau, yeah seringkali hal itu ku sadari ketika rasa kecewa dan sedih itu menimpaku, tapi setelahku renung2i rasa bahagia pun yang hadir dalam kehidupan itupun bukan bagian dari perkiraan dan rencanaku.

 "why....?


Bukankah terkadang hujan turun tanpa mendung,
Tapi terkadang mendung datang tanpa menurunkan hujan,
 Walau seringkali hujan yang turun setelah mendung.

 Maka, terkadang bahagia itu datang tanpa ada suatu yang spesial,
 Dan terkadang hal2 spesial itu datang akan tetapi tak membuahkan kebahagiaan di hati kita,
Walau seringkali bahagia datang karena ada yang spesial.

K-Queen   

🌳🌳🌳           🌳🌳🌳         🌳🌳🌳         🌳

عبدي أنت تريد وأنا أريد ، ولا يكون إلاّ ما أريد . فإن سلّمت بما أريد كفّيتك ما تريد ، وإن لم 
تسلم بما أريد أتعبتك فيما تريد ثمّ لا يكون إلاّ ما أريد
(الحديث)

Hambaku ... Kau punya keinginan tp AKU juga memiliki kehendak, dan tidaklah akan dipakai kecuali kehendakKU. Jika kau menyerahkan keinginanmu kpd semua kehendakKU, maka akan AKU cukupkan semua keinginanmu. Namun jika kau tdk menyerahkan semua keinginanmu, maka AKU akan jadikan kau lelah dgn apa yg kau inginkan, dan tidakkan semua itu terjadi dan 
"ditetapkan kecuali sesuai dgn keinginanKU

     Hidup takkan berjalan seperti yang kau mau, hidup akan berjalan atas kehendakNya. Apabila kau letakkan keinginanmu di hadapan yang Maha Menghandaki, maka keputusanNya_lah yang lebih berpihak pada kebahagiaanmu, tapi apabila kau letakkan keinginanmu berpangku pada kekuasaan dan kemampuanmu maka kamu hanya akan menghabis2kan waktu dan tenagamu, karena takkan berhasil suatu rencana tanpa kehendak Yang Maha Kuasa.

     Semoga sedikit ini manfaat إن شاء الله , paling ngak buat saya 😄.  Apa yang says tuliskan pada blok ini juga berkesinambungan pada blog yang sebelumnya, bisa di check pada tautan ini :

     Juga terimakasih buat temen2 yang bantu saya nulis blog ini baik shareing secara lansung , baik dr via whatsapp, جزاكم الله خيرا جزاء

Check juga IG saya @dja_dawilah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan takut bermimpi

Jangan takut bermimpi Sebetulnya ngak ada niatan untukku menuliskan cerita ini, cerita yang membawaku sampai ke 2 tanah suci. ce...